Kebaya Kartini

Savitri-mode, kali ini kami akan memberikan model kebaya kartini yang bisa menjadi inspirasi anda untuk memilih model kebaya yang elegan dan dinamis. Kartini yang identik dengan pakaian adat jawa, kebaya menjadikan salah satu kain kebaya yang banyak dicari untuk memperingati hari kartini.

Berikut Model Kebaya yang cocok anda kenakan dalam perayaan hari Kartini :
Model Kebaya yang pertama adalah model kebaya Kartini dengan warna dominan merah dan merah marun, kebaya kartini dengan warna merah ini sangat cocok anda padukan dengan lipstik merah yang merona, perpaduan pernik-pernik yang anda kenakan ditambah dengan aksesoris berupa selendang menjadikan anda akan tampak anggun menawan.

 Anda penyuka warna ungu ? kebaya warna ungu ini sangat anggun dan elegan ketika anda padukan dengan jilbab ungu yang serasi, dengan make up yang soft dan tidak terlalu tebal anda akan menjadi pusat perhatian didalam acara-acara resmi seperti hari Kartini.

 Warna dasar Pink yang memang identik dengan wanita, menjadikan kebaya kartini ini patut anda perhitungkan untuk anda kenakan dalam acara Hari Karini, dipadu dengan bawahan bercorak bunga dengan warna dominan hitam serta pernik-pernik tepian yang ber list warna pink menjadikan anda akan tampak lebih ramping.

Model terakhir untuk kebaya kartini ini bisa anda perhitungan untuk membuat atau menjahit kebaya. Model Kebaya Kartini dengan warna Dominan Biru Dongker ini terlihat elegan dan kalem. sangat cocok bagi anda yang tidak suka dengan warna ngejreng.

Demikian tadi 3 model Kebaya Kartini yang bisa anda jadikan inspirasi anda dalam membuat atau merancang desain kebaya anda untuk hari Kartini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kebaya Kartini"

Post a Comment