15 Model Batik Seragam

Upacara pernikahan, kondangan, resepsi pasti anda pernah menghadiri acara-acara tersebut, atau mungkin anda sendiri yang mempunyai hajat besar. Sebagai tuan rumah atau pemilik acara besar seperti pernikahan misalnya, tentu saja anda ingin tampil beda dimata para tamu undangan. Mempunyai penampilan yang wah ..tentu harapan semua orang, tampil wah atau mewah tidak dapat dipandang sebelah mata, misalnya tempat acara itu berlangsung, sajian makanan yang disuguhkan dan sebagainya.
Salah satu cara untuk membuat tamu undangan kita diacara pernikahan adalah kekompakan pakaian yang dipakai oleh penerima tamu. Penerima tamu pada acara pernikahan adalah salah satu faktor dari jalannya semua acara pada saat upacara pernikahan.

15 Model Batik Seragam

Pada postingan kali ini saya akan memberikan ide tentang 15 Model Batik Seragam yang menurut saya sangat cantik dan jika para penerima tamu ini atau bahkan keluarga besar anda sendiri mengenakan seragam batik akan tampak lebih kompak.

Berikut penampakan dari 15 Model Batik Seragam :

Model Batik Seragam
Model Batik Seragam yang pertama adalah Batik Seragam dengan warna crem pada atasan yang dipadukan dengan bawahan jarit berwarna gelap. Dengan model kebaya klasik tampak anggun jika dikenakan, layak untuk dijadikan referensi anda.

Model Batik Seragam
Warna atasan gelap biru dongker yang dipadukan dengan bawahan warna agak cerah biru langit dipadukan dengan bross-bross kecil sebagai pemanis menjadikan model ini patut anda jadikan bahan pertimbangan juga.

Model Batik Seragam
Warna kuning dipadukan dengan warna merah semi pink, warna yang cerah sangat cocok dengan suasana pesta anda.

Model Batik Seragam
Warna pink dipadukan dengan warna biru langit dengan motif kain bawahnya menyerupai lurik atau songket, tampak anggun dikenakan bagi keluarga besar anda, sangat cantik bukan, ini rekomendasi saya sih...saya suka pink hehe...

Model Batik Seragam
Bagi anda yang suka dengan warna merah marun...model ini layak dijadikan contoh untuk batik seragam anda. Terkesan modelnya klasik namun tetap modis, jangan lupa pula tambahkan bross-bross kecil sebagai pemanis, dijamin kecantikan anda naik hingga 80% hehe...

Model Batik Seragam
Suka warna pink ? ini dia model Batik Seragam yang satu ini perpaduan antara kain brokat dengan kain batik yang sempurna, saya suka kain batik bawahannya, ada motif berwarna biru yang membuat batik seragam ini jadi pusat perhatian.

Model Batik Seragam
Model klasik, bagi anda yang suka model klasik batik seragam ini layak dijadikan referensi, dengan paduan bawahan warna coklat bermotif tampak anggun bagi anda.

Model Batik Seragam
Warna ungu yang sangat manis, kalem dan adem dilihat menurut saya. Kesan anggun ditimbulkan oleh model batik seragam yang satu ini, tampil elegan dan modis tentunya.

Model Batik Seragam
Hampir sama dengan model klasik sebelumnya, kali ini model sangat klasik karena model rambut yang disanggul, kain kebaya yang rame menurut saya, terlalu banyak motif. Namun bagi anda yang suka dengan model ini tidak ada salahnya dijadikan referensi berbusana anda.

Model Batik Seragam
Warna ungu muda di padukan kain jarit bermotif lurik, kesan pertama kali melihatnya terkesan adem, kalem. Bagi anda yang mempunyai tinggi badan proporsional saya rasa patut dicoba membuat batik seragam model ini.

Model Batik Seragam
Warna merah yang berani dipadukan kain batik bawahannya yang bermotif. Saya suka bawahannya yang mempunyai motif layaknya kain tenun mirip kain songket.

Model Batik Seragam
Warna Pink dipadukan dengan bawahan kain yang bermotif songket, keren banget model batik seragam yang satu ini menurut saya. Bawahan dengan warna hijau tosca dipadu dengan warna pink sangat mempesona bagi saya, bagaimana dengan anda ?

Model Batik Seragam
Simpel sekali model yang satu ini, tidak terlalu banyak model pada atasannya maupun bawahannya. Dengan warna pink kesukaan wanita pasti ini menjadi pilihan yang menarik, jika anda mengenakan batik seragam ini akan tampak cerah.

Model Batik Seragam
Batik Seragam warna biru muda dipadu dengan jilbab dengan tambahan aksesoris warna pink nampak anggun. Dengan perpaduan kain batik dan kain brokat tentu saja akan menambah kemanisan model ini.

Model Batik Seragam
Model terakhir dari batik seragam ini sangat cocok sekali anda kenakan pada acara resepsi, pernikahan. Desain yang sangat simpel karena tidak terlalu banyak ornamen-ornamen pada desain bajunya, membuat anda akan tampak simpel, sederhana namun masih tampak modis.

Demikian tadi 15 Model Batik Seragam yang patut anda jadikan referensi anda dalam berbusana, semoga anda tidak bingung memilih model yang sesuai dengan hati nurani anda, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "15 Model Batik Seragam"

Post a Comment