Contoh Model Kebaya Remaja

Kebaya? siapakah yang tidak kenal kebaya, yup kebaya adalah salah satu kain ataupun model yang identik dengan orang tua, dan identik dengan kuno. Namun jangan salah sekarang pun kebaya bisa dikenakan oleh remaja saat ini, dengan sedikit ornamen-ornamen pemanis maka kebaya ini sangat cantik jika dikenakan oleh remaja sekarang.
Wanita memang tidak bisa lepas dari yang namanya mempercantik diri, salah satunya yaitu dengan cara memakai pakaian yang sesuai dengan trend mode sekarang. Pilihan kebaya merupakan pilihan yang tepat ketika anda mengenakan kebaya ini untuk acara menghadiri upacara pernikahan alias kondangan, maupun acara wisuda kalian.
Dalam postingan kali ini saya akan memberikan contoh model kebaya yang cocok bagi anda remaja putri, kebaya ini sangat cocok dikenakan pas acara pernikahan, ataupun Model kebaya wisuda, dan dijamin deh dengan desain kebaya ini kecantikan kalian akan bertambah 80% hehehehe.....
Ok....deh simak aja nih model kebaya wisuda, model kebaya remaja, model kebaya modern berikut ini :

Model Kebaya Remaja
Model kebaya yang satu ini mempunyai warna dasar merah muda, kebaya merah ini model klasik, akan tampak anggun dikenakan dilengkapi aksesoris tas kecil yang sewarna, serta dibalut dengan bawahan yang matching dengan warna merah kebaya atasan, akan tampak serasi jika anda mengenakan sepatu jinjit atau high heel sewarna dengan warna kebaya merah muda ini, jangan lupa tambahkan aksesoris lain yang mendukung seperti bros yang tidak terlalu besar maka akan tampak anggun dan mempesona.


Model Kebaya Remaja
 Model Kebaya yang kedua masih memiliki warna dasar yang wanita banget Pink banget ini mah....tampak cantik dengan model yang simple dan sederhana, dipadu dengan ornamen-ornamen penegas seperti yang tampak pada gambar tersebut, ornamen ikat pinggang sebagai pemanis dengan warna yang kontras dengan warna dasar kebaya ini menjadikan anda akan tampak lebih langsing. Model kebaya ini dipadu dengan bawahan berwarna gelap dengan belahan di tengah akan membuat anda tampak seksi.

Model Kebaya Remaja
 Ini dia warna kesukaan saya...ungu yuuuup ungu sist ...sangat manis banget memiliki kebaya dengan warna ungu, entah kenapa setiap saya melihat warna ungu mata ini jadi adem, Kebaya warna dasar ungu ini sangat cantik, dengan model kebaya ungu dipadu dengan kain brokat dan ada payet-payetnya akan nampak bahwa kebaya ini sangat mahal, glamour apalagi jika dipadukan dengan aksesoris bross pemanis.

Model Kebaya Remaja
 Model keempat bagi kalian remaja putri tidak salah jika anda ingin memiliki model kebaya yang satu ini, menonjolkan bentuk kaki yang indah. Model Kebaya remaja dengan paduan rok pendek ini sangat cocok bagi anda remaja putri yang ingin mempunyai penampilan yang simple dan stylish tentunya, dengan paduan aksesoris lainnya seperti ikat pinggang akan tampak lebih anggun jika anda memakainya.

Model Kebaya Remaja
Model terakhir dalam postingan kali ini merupakan model kebaya wisuda, yuuuup siapa sih yang tidak ingin tampil beda saat acara wisuda berlangsung, gak mau kan tampil standar di tengah-tengah temen-temen wisudawan yang lainnya. Kebaya Wisuda ini dengan warna dasar pink dipadu dengan bawahan warna putih akan tampak menjadikan anda lebih putih bersinar dan kelihatan kalem, tentu saja dipadukan dengan make-up wajah yang halus dan lembut alias tidak terlalu menor.

Demikian tadi 5 model kebaya untuk anda para remaja putri, semoga bisa menjadikan inspirasi anda dalam memilih model kebaya untuk acara-acara penting anda, nantikan postingan saya berikutnya, dan terima kasih sudah mau berkunjung di blog ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Model Kebaya Remaja"

Post a Comment