7 Model Kebaya Pengantin Muslimah

Bingung mencari model untuk kebaya pengantin Muslimah ? rasanya tepat sekali anda membaca postingan saya kali ini. Pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa model kebaya pengantin muslimah yang bisa dijadikan referensi anda untuk anda kenakan disaat upacara pernikahan anda. Sebagai wanita muslimah tentu anda tidak akan mau kalah berpenampilan menarik, apalagi disaat upacara besar seperti pernikahan.
Pernikahan merupakan moment sakral yang sangat bersejarah dalam setiap perjalanan hidup. Pernikahan wanita muslimah tentu saja harus lah berpakaian muslimah dengan menutup aurat. Walaupun demikian sebagai wanita muslimah berpenampilan anggun dan canti dalam berbusana disaat pernikahan kadangkala bingung dalam menentukan kebaya pengantin. Dengan mengenakan kebaya pengantin tentu saja akan membuat moment bersejarah dalam hidup anda akan mempunyai makna yang sangat berarti.

7 Model Kebaya Pengantin Muslimah

Langsung saja simak gambar dari 7 model kebaya peganten muslimah dibawah ini yang layak untuk anda jadikan referensi dalam berbusana pengantin.

Model Kebaya Pengantin Muslimah

Model Kebaya Pengantin Muslimah yang pertama, model kebaya ini hampir sama dengan model-model kebaya pada umumnya, tidak ada sesuatu yang menarik, kesan ketika pertama kali melihat model kebaya pengantin muslimah ini adalah sangat simpel, tidak terlalu banyak motif-motif yang ada di kebaya tersebut.

Model Kebaya Pengantin Muslimah

Kebaya Pengantin dengan atasan putih nampak cerah, ceria dipadukan dengan bawahan warna coklat dengan motif batiknya membuat kebaya ini cocok anda kenakan. Kebaya model pengantin muslimah ini mempunyai kesan dinamis, sederhana, kebaya ini menurut saya sangat cocok dikenakan sewaktu melaksanakan ijab-qobul....

Model Kebaya Pengantin Muslimah

Pertama kali melihat model kebaya pengantin muslimah yang satu ini, kesannya rame.....dan kayakya agak ribet deh, namun bagi anda yang ingin berpenampilan perfect saya rasa model kebaya yang satu ini layak untuk dijadikan referensi anda.

Model Kebaya Pengantin Muslimah

Keempat, model Kebaya pengantin ini tampak terkesan merah, payetnya dimana-mana sehingga menimbulkan kesan glamor bagi pengantin putrinya, sangat anggun jika dipadukan dengan jilbab dengan sedikit motif, warna pink, biru, kebaya ini terkesan tampak mahal.

Model Kebaya Pengantin Muslimah

Kelima, ini dia model kesukaan saya..kebaya ini kesannya sih menurut saya simpel, namun modis, saya suka warnanya perpaduan warna coklat, krem dan merah hati sehingga kebaya ini terkesan anggun.

Model Kebaya Pengantin Muslimah

Keenam, Kebaya Pengantin dengan dasar warna putih, dilengkapi dengan ornamen-ornamen yang membuatnya makin cantik dipandang, kesan kebaya ini simpel, modis. Rasanya sangat rekomendasi sekali kebaya model ini bagi anda yang menyukai warna putih.

Model Kebaya Pengantin Muslimah

Ingin kebaya pengantin yang simpel dan sederhana ??? ini dia model yang terakhir, model kebaya pengantin muslimah ini kesan pertama kali melihat adalah simpel, tidak ribet. Namun demikian model kebaya pengantin muslimah ini tidak kalah dengan model-model lain sebelumnya, mengenakan model kebaya ini anda masih tampil cantik dan mempesona.

Demikian tadi 7 Model Kebaya Pengantin Muslimah yang layak anda jadikana referensi untuk melangsungkan pernikahan anda, terima kasih semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Model Kebaya Pengantin Muslimah"

Post a Comment