7 Model Baju Batik Sarimbit, Batik Couple

Batik Sarimbit

Wanita tidak bisa lepas dari dunia fashion, ada saja yang menjadi bahan pembicaraan panjang lebar jika wanita sudah berbicara atau bahkan berdiskusi dan membahas tentang dunia fashion, model baju, bahan atau kain baju, celana panjang, rok mini, bahkan hingga ke aksesoris-aksoris pendukung lainnya semisal tas, jam tangan, gelang hingga anting.

Membicarakan fashion bagi wanita memang tidak ada ujungnya, hingga bisa-bisa melebar kemana-mana, hingga membicarakan harga suatu baju, beli dimana, ada diskon atau tidak. Berpenampilan yang beda dengan orang lain bagi wanita itu merupakan suatu kebanggan, karena wanita selalu ingin tampil beda.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan anda model baju batik sarimbit atau lebih familiar dengan batik couple. Batik Sarimbit atau batik couple ini selayaknya pasangan, batik yang memiliki model baju pria dan wanita ini sangat cocok anda kenakan dengan pasangan anda. Mengenakan batik sarimbit atau batik couple ini gampang-gampang susah, apalagi menggabungkan dua selera yang berbeda, anda dan pasangan anda, bahkan tidak mungkin terjadi perdebatan antara anda dan pasangan anda dalam memilik model baju batik sarimbit atau batik couple ini.

7 Model Baju Batik Sarimbit, Batik Couple

Berikut Model atau motif baju batik sarimbit ( Batik Couple ) yang saya yakin model batik sarimbit ini akan memberikan anda pilihan untuk memilih bahkan membeli baju batik Sarimbit, silahkan disimak :

Baju Batik Sarimbit
Anda suka warna kuning ? warna kuning memang sangat cocok dan sesuai dengan anda yang mempunyai kulit putih, kuning langsat. Mengenakan baju atau gaun dengan warna dominan kuning akan membuat anda tampak lebih segar. Namun kebanyakan pria tidak menyukai warna kuning ini, entah mengapa banyak pria tidak suka dengan warna kuning. Kayaknya untuk model baju sarimbit ini anda para wanita harus bekerja ekstra keras untuk merayu pasangan anda agar mau mengenakan baju berwarna kuning ini.

Baju Batik Sarimbit
Dengan potongan model baju sarimbit yang hampir sama dengan model baju batik sarimbit yang pertama cuma hanya beda warna. Baju batik sarimbit dengan model ini sangat cocok memang digunakan oleh anda wanita remaja, dengan model kekinian anda tidak perlu gengsi memakai batik sarimbit ini. Warna putih memang warna yang netral dan sangat memungkinkan untuk dipadukan dengan warna apa saja, baju batik sarimbit ini dengan warna dominan dengan sedikit pemanis warna merah menjadikan anda tampak lebih anggun jika memakainya.

Baju Batik Sarimbit
Batik Sarimbit yang ketiga dengan warna dominan biru dongker, pada umumnya para pria menyukai warna ini, sedangkan tidak sedikit pula wanita yang suka dengan warna dongker, jika anda salah satu wanita yang tidak menyukai dengan warna dongker. Pilihan Baju Sarimbit ini sangat tepat bagi anda, karena walaupun baju batik sarimbit ini mempunyai warna dominan biru dongker namun pada baju wanita nya terdapat list-list kecil berwarna kuning, dan bawahan dari baju batik sarimbit ini mempunyai warna dominan kuning. Jadi kesimpulannya model ini sangat cocok, karena menggabungkan dua warna yang sangat kontras kuning dan biru dongker.

Baju Batik Sarimbit
Warna krem pada bawahannya terlihat sangat adem dan kalem ditambah dengan ornamen-ornamen pada baju atasannya terlihat sangat sedap dipandang. Perpaduan warna yang kompak antara krem dan biru semi ungu. Dengan memakai baju batik sarimbit ini anda akan terlihat lebih kompak dan serasi.

Baju Batik Sarimbit
Model yang sama dengan warna yang berbeda, baju batik sarimbit ini bisa juga dikategorikan dengan Batik Remaja, Batik Modern dan bahkan Batik kerja. Gabungan warna netral putih dan hitam, perpaduan yang dikombinasikan sangat cantik. Warna netral hitam dan putih membuat anda makin terlihat lebih feminim.

Baju Batik Sarimbit
Salah satu warna yang saya sukai, warna hitam dipadu dengan warna abu-abu dengan batik bermotif sedikit warna merah. Kombinasi warna yang cantik dan kontras menurut saya, bagaimana dengan anda ?

Baju Batik Sarimbit
Model Baju Batik Sarimbit yang terakhir ini baju wanita nya kalau menurut saya ketika pertama kali melihat model ini hampir mirip dengan seragam-seragam yang digunakan oleh pramugari, bener gak sih ? atau lebih mirip Batik Seragam dari salah satu bank ? yang pasti model baju batik sarimbit ini layaklah untuk dijadikan referensi dalam berbusana anda dan pasangan anda.


Demikian tadi postingan saya mengenai 7 Model Baju Batik Sarimbit atau Batik Couple, semoga bisa dijadikan referensi bagi anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Model Baju Batik Sarimbit, Batik Couple"

Post a Comment