7 Model Batik Remaja

Batik....wah kuno itu lah mungkin yang kita dengar pertama kali ketika mendengar kata batik. Batik memang identik dengan orang tua, namun perkembangan jaman sekarang ini batik sudah sangat bervariasi, motifnya, bahan nya bahkan model pakaian yang berdesain batik pun sekarang beragam. Remaja sekarang ini sangat suka dengan motif batik, lalu bagaimakah dengan model pakaian batik untuk remaja ??
Postingan kali ini saya akan me-review 7 Model Pakaian Batik untuk remaja,. Tentunya anda tahu bahwa penampilan seorang wanita menjad hal yang utama dan penting. Siapa remaja putri yang tidak mau berpenampilan menarik, stylish dan modis ? tentu saja jawabannya tidak mau, yups karena semua wanita pasti ingin mempunyai penampilan yang sempurna.
Model Batik Remaja ini sangat cocok dikenakan bagi anda yang ingin berpenampilan layaknya model. Model atau bentuk baju batik dahulu kala memang modelnya hanya itu-itu saja bahkan bisa dikatakan modelnya sangat norak dan tidak sesuai dengan keinginan para remaja putri.

7 Model Batik Remaja

Berikut saya berikan 7 model batik remaja, yang bisa dijadikan bahan referensi anda untuk membeli baju batik yang modis atau bahkan anda bisa meniru sendiri model batik remaja ini, anda tinggal membeli bahan kain, lalu perlihatkan gambar ini kepada penjahit langganan anda. Silahkan disimak dan dipilih model-model baju batik yang anda inginkan dibawah ini.

batik remaja
Pertama....model baju batik remaja ini mempunyai model blouse dengan paduan rok batik pendek, model ini remaja banget, simpel dan tidak terlihat sama sekali batik yang dulunya terkesan kuno.

batik remaja
Kedua, model ini perpaduan antara kain batik dengan brokat, dengan atasan warna merah dipadu dengan ornamen sabuk di pinggang membuat anda akan tampak modis dan makin kece badai.

batik remaja
Batik Remaja ketiga ini menurut saya hampir mirip dengan para pegawai bank nih...hehehe tampak modis dengan tambahan mirip dasi kupu-kupu di lehernya hehehehe dipadu dengan aksesoris sabuk berwarna pink,membuat penampilan anda tampak seksi.

batik remaja
Model ini agak terlihat kuno memang, namun bagi anda remaja putri yang suka dengan model ini layak untuk dijadikan referensi model bagi anda yang menginginkan kesan simpel dan modis.

batik remaja
Hampir sama dengan model batik remaja sebelumnya, hanya saja pada model batik remaja kali ini dipadukan dengan rompi pendek yang pastinya tambah kesan manis dengan tambahan rompi kecil ini.

batik remaja
Batik remaja dengan model dress ini sangat diminati sekarang ini, dengan motif batik mega mendung ini ditambah dengan ikatan sabuk maka akan tampak kesan elegan, stylish.

batik remaja
Masih dengan motif batik mega mendung, kali ini mempunyai warna dasar hijau, model dress ini makin cantik dengan tambahan ornamen bunga di tengah pada bagian ikat pinggangnya.

Demikian tadi 7 Model Batik Remaja yang sangat laris tahun ini, semoga bisa dijadikan referensi bagi anda remaja putri yang saat ini masih bingung untuk memilih model batik remaja, nantikan postingan berikutnya tentang model batik yang banyak dicari saat ini. Terima Kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Model Batik Remaja"

Post a Comment