15 Model Pakaian Kerja Wanita

Anda wanita karir ?wanita yang bekerja di kantor dan bertemu dengan banyak klien, penampilan tentu saja penting, selain untuk menunjang pekerjaan yang anda lakukan tentu saja penampilan yang menarik akan membuat klien-klien anda merasa senang, jikalau klien anda senang tentu saja pekerjaan anda akan mudah, mendapatkan proyek misalnya atau menang tender.
Pentingkah penampilan yang menarik ? tentu saja sangat penting, karena secara psikologis seseorang jika menghadapi wanita atau pria yang berpenampilan menarik maka perhatian seseoarang tersebut tidak terpecah belah konsentrasinya. Coba bayangkan jika anda sebagai wanita karir dengan penampilan yang standar alias tidak modis, ketika anda mempresentasikan sesuatu didepan orang banyak, didepan klien-klien anda atau bahkan di depan teman-teman, atasan atau bos anda mungkin, jika anda berpenampilan tidak menarik maka mereka yang melihat dan memperhatikan presentasi anda akan jenuh mendengarkan penjelasan anda.

15 Model Pakaian Kerja Wanita

Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa model Pakaian kerja wanita yang patut anda jadikan referensi dalam berbusana kerja anda, 15 Model Pakaian Kerja Wanita ini trend pada tahun ini, beberapa pakaian kerja ini terdiri banyak model dan yang pasti akan membuat anda nyaman, tampak lebih anggun dan yang pasti kemodisan anda akan terjaga gubraaaak......
Oke tanpa banyak prolog silahkan anda para wanita karir untuk melihat 15 Model Pakaian Kerja di bawah ini :
Model Pakaian Kerja Wanita
Model Pakaian Kerja Wanita yang pertama adalah model yang sangat keren menurut saya, perpaduan rok pendek dan blazer sangat tampak anggun, dengan tambahan aksesoris layaknya dasi menjadikan pakian kerja model ini patut anda miliki.

Model Pakaian Kerja Wanita
Model Pakaian kerja yang kedua ini sangat simple, tidak banyak ornamen-ornamen yang tampak pada pakaian kerja wanita ini, cocok bagi anda para wanita karir yang ingin berpenampilan sederhana namun masih bisa tampak modis.

Model Pakaian Kerja Wanita
Satu lagi model pakaian kerja wanita yang simpel, elegan namun tampak glamor, dengan warna dasar putih dipadu dengan sedikit garis hitam yang tampak menjadikan pakaian kerja wanita isi sangat cantik dan anggun, model ini mempunyai beberapa kancing ditengah-tengahnya menjadikan model ini tampak tampil elegan.

Model Pakaian Kerja Wanita
Model Pakaian Kerja wanita selanjutnya ini tampak nyaman dipakai, perpaduan warna dasar hitam dengan long dress nya dibalut dengan blazer berwarna putih menjadikan penampilan anda akan sangat anggun jika memakai model ini, model yang sangat simpel menurut saya tapi masih bisa dikatakan modis dan stylish.
Model Pakaian Kerja Wanita
Ini dia model kesukaan saya, pakaian kerja wanita ini begitu simpel hampir sama dengan model sebelumnya, yang nampak menjadi pembeda adalah atasan warna merah, coba anda lihat dengan seksama, yuuup ada tambahan ornamen-ornamen sedikit berbentuk lipatan, lipatan ini menimbulkan kesan klasik layaknya pakaian putri raja atau model spanyol.

Model Pakaian Kerja Wanita
Pakaian kerja wanita memang kebanyakan berbau blazer, karena mudah dan gampang dikenakan, dengan perpaduan blazer ini anda akan tampak tampil lebih modis, model ini yang saya suka adalah pada bagian lengan blazer, di lengan blazer ini tampak disematkan motif yang kontras dengan warna blazernya, sungguh Pakaian kerja wanita yang menarik.

Model Pakaian Kerja Wanita
Jika anda wanita karir yang nyaman dengan long dress ini dia salah satu inspirasi anda, dengan model yang satu ini menurut saya tampak seksi dibandingkan dengan model-model lain sebelumnya. Penambahan aksesoris layaknya sabuk ini lah yang membuat lekuk tubuh anda kelihatan, jika anda mempunyai bentuk tubuh yang proporsional model ini layak untuk dijadikan inspirasi berpakaian kerja anda.

Model Pakaian Kerja Wanita
Perpaduan kemeja lengan pendek dan rok pendek kebanyakan menjadi pilihan sebagian dari wanita karir, terlihat simpel tidak ribet namun tetap stylish, dengan kemeja ditambah ornamen di depan membuat anda menjadi tampak anggun dan mempesona.

Model Pakaian Kerja Wanita
Model yang satu ini dengan atasan hitam dan berlubang hehe....dengan kancing berwarna putih kontras dengan warna hitam tampak elegan dikenakan. Dipadukan dengan bawahan rok pendek berwarna coklat dibalut dengan ikat pinggang kecil tampak membuat anda tampil memukau dan akan menjadikan anda sebagai pusat perhatian.

Model Pakaian Kerja Wanita
Hampir mirip dengan model pakaian kerja sebelumnya, hanya saja untuk model ini tampak terdapat ornamen kecil dideapan, dipadukan dengan tas jinjing kecil membuat anda tampil stylish tentunya.

Model Pakaian Kerja Wanita
Lagi-lagi pakaian kerja wanita dengan blazer simple dan stylish sist...
Model Pakaian Kerja Wanita
Pakaian kerja wanita ini menurut saya sangat modern, simpel banget ditambahkan syal sebagai pemanis di leher membuat anda makin kece badai.

Model Pakaian Kerja Wanita
Banyak model blazer untuk pakaian kerja wanita menjadikan banyak pilihan juga, terutama untuk model blazer yang satu ini garis yang sangat jelas dibagian atas saku ini menjadikan model blazer untuk pakaian kerja wanita ini layak ditiru sebagai model blazer.
Model Pakaian Kerja Wanita
Masih dengan model pakaian kerja wanita yang hampir sama, namun untuk model yang satu ini terdapat garis lurus diantara kancing baju, dengan garis lurus tersebut akan membuat model baju kerja ini lebih elegan.
Model Pakaian Kerja Wanita
Model Pakaian Kerja Wanita yang terakhir ini hampir sama dengan model pakaian kerja wanita sebelumnya, hanya saja pada model ini ditambahin ikat pinggang kecil berwarna putih, dengan garis hitam diantara kancing baju, dan juga pada ujung lengan menjadikan model ini layak untuk dijadikan inspirasi anda dalam berpakaian kerja.

Demikian tadi 15 Model Pakaian Kerja Wanita yang layak anda jadikan inspirasi berpakaian anda, sehingga anda akan tampak tampil lebih anggun, stylish dan tentunya modis. Semoga bermanfaat ...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "15 Model Pakaian Kerja Wanita"

Post a Comment